Salam Kenal


Salam kenal kawan-kawan bloggie :), sebenernya udah lama blogging di blogger tapi sekarang aku putusin buat pindah ke WordPress setelah berbagai pertimbangan. (hohoho, kayak apa aja bang :p). Alasannya? Yuk mari langsung aja ke TKP (baca: tempat kejadian perkara).

1. Lebih Simpel

Emang sih, di sini nggak ada banyak HTML dan juga tempat bikin postingan barunya lebih simpel, jadi lebih nyaman juga kalo mau ngatur teks, desain dll.

2. Blogger Sudah Nggak Terorganisir

Yak! Ini juga merupakan salah satu alasan terbesar buat bikin blog baru, karena di blog lama udah nggak terorganisir (maklum postingan sejak smp masih labil :p)

3. Banyak yang Ngerasa Nggak Nyaman

Dengan tampilan blogku yang sering morat-marit (baca: berantakan), banyak yang ngerasa nggak nyaman jadinya kurang betah buat nongkrong deh. So, reputasi gue turun dong? Rugi banget tuh, hihihihi :p

Yak sebenernya alasannya juga gak penting sih, kalo karna simpel? kenapa nggak aku atur yang simpel juga. Kurang organisir? Kan bisa di rapiin untuk kedepannya. Nggak nyaman? Yah, emang gak bakat bikin blog kali ye :p

Me on blogger: princelity.blogspot.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s