[Pic] Kumpulan foto iseng


Lagi bosen pas ngelamun, lalu sedikit nyoba moto sesuatu hahahaha. Trus nyobain di edit pas lagi mood, yah inilah sedikit hasil dari ke-isenganku. mwahahahahaha 😀

The Bridge over Mayjend. Sungkono street

the little part of life

Try the different angle

Advertisements

7 comments

      1. bagus seklai tapi hasilnya, saya pengen beli kamera digital, DSLR masih belum mampu.
        itu mas Felix pake kamera sony tipe berapa ya?

      2. yahh , cuman iseng kok mas 😀
        kalo kamera digital emang paling cocok buat belajar” dulu, ga ribet kayak DSLR, ringkes, enteng, minimalis =) pake sony w350 mas =)) kalo mo beli skr banyak yg murah” bagus” juga, ada canon, lumix , sony kemahalan nih ><

  1. Dulu inget banget waktu pertama kali ngeblog tahun 2007, saya masih pake kamera Handphone diedit pake picassa atas anjuran Ko Jiewa. Lalu ko Jiewa juga pake kamera poket, dia juga nganjurin buat beli kamera poket biasa.

    Eh sampai sekarang ga juga beli-beli hahahaa. terus muncul blognya Felix, ga tau nya pake kamera poket juga. Hasilnya ciamik lagi, jadi pengen beli lagi… 😦

    Kalau DSLR ga kuat modalnya hahaha

    1. Wah, udah lama banget ya blogging’nya, saya baru pake wordpress 2 bulan lalu, pindahan dari blogger, dulu juga pake kamera HP mas. Trus pas udah cukup tabungan beli deh B)

      Makasih mas… 😀 Ayo nabung dahhh ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s