Printer untuk Indonesia


Yayyy!!! Akhirnya punya printer baru sodara-sodara setelah bertahun-tahun gak bisa nge-print dengan tenang. B)

Tepat 25 Agustus lalu printer di rumahku berganti warna dari putih ke hitam (merknya juga kali) hihihi. Sempet kaget pas pulang ke rumah, tau-tau ada printer. Loh?! kok kaget? Iya biasanya kalo beli barang-barang yang di kamarku aku kudu mesti ikut gitu, eh kali ini tau-tau udah muncul di depan pintu rumah. Jadi kiriman gratis nie? Alhamdulilah kalo ada yang ngirimin cin..hahaha. Jaman sekarang mana ada yang gratis, ternyata papa yang cukup mengagetkan’ku.

Penampakannya sodara-sodara:

HP D1360 to EPSON L100

Yah seneng deh, sekarang bisa ngeprint di rumah sendiri ^^ Printer Epson L100 ini ternyata cukup canggih sodara-sodara. Printer ini diproduksi khusus untuk Indonesia, sesuai dengan merk dagang yang tertera “L100 untuk Indonesia”, mengingat banyaknya pengguna printer di Indonesia yang memodifikasi sehingga Epson meluncurkan printer khusus ini.

Coba dilihat botol tinta yang sudah ada modifikasi original dipinggir, tampaknya kita tinggal beli tinta abal-abal dan suntik. Eh, ternyata printer ini cukup pintar, karena tiap mengisi ulang kita harus memasukkan kode botol refill agar si printer bisa refill. Kisaran refill aslinya 50k, yah kalo di hitung-hitung per nge-print warna Rp24 dan hitam Rp14. Cukup murah meriahlah buat tinta original, melihat dengan ke-asli’an yang bisa mengurangi problem” saat ngeprint. Ayo budayakan beli yang asli 🙂

Rencananya sih dengan printer baru ini aku bisa buat menata portfolio foto di 1 album di rumah *maklum bokek g bisa nyetak :p Tak lupa juga nge-print papercraft dan pernak-pernik lain. Stay tune ya! Pasti aku post kok kalo udah ada hasilnya :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s