Pizza Hut with Fam


Malem itu pada ngumpul semua keluargaku di rumah, sepupuku juga dateng. Berhubung pada ngumpul dan juga adek papa gue udah balik dari rumah sakit, langsung dah capcus cari makan di luar *akhirnya bisa ngumpul B)

Pizza hut Ciputra World

Rencananya sih mau makan Pizza Hut di Kupang Indah deket rumah gue, berhubung keluarga juga belom pernah ke  Ciputra World jadinya pergi ke sana deh. Hihihi 😀 Pizza Hut terletak bersama deretan tempat makan yang lain yaitu di V-Walk. Nah, stan Pizza Hut ini katanya sih di desain dengan nuansa Negeri Kincir Anging (baca: Belanda). Putih bersih dan juga banyak pernak pernik di dinding, minimalis banget tempatnya. Sambutan hangat juga langsung terdengar saat kami hendak masuk ke dalam dan kamipun dipersilakan menunggu dulu, berhubung meja dan kursi mau diatur dulu B)

Kali ini aku pesen minuman yang “hot”, Dilmah Green Tea. Pertama di suguh’in sempet kaget, ternyata kudu nyelup sendiri tehnya, terus juga di sediain jeruk nipis lengkap dengan gulanya (malah gue yg repot deng XD).

Dilmah Green Tea

Udah lama banget nih gak ke Pizza Hut, sampe ketinggalan info-info menu barunya. Pas keliatan ada delight pizza dengan pinggiran Chicken Pop langsung dah pesen. Sayangnya, gak ada di porsi gede, jadi kudu beli yang small 😦 Buat yang gede ternyata ada menu yang belum pernah gue coba, akhirnya pesen Shrimp Kress dengan pinggiran cheesy bites.

Chicken Pop Delight Pizza

Inilah penampakan Menu gue di Pizza Hut hahaha:

Sehabis kenyang makan-makan, lalu jalan-jalan deh keliling Ciputra World, soalnya pada belum pernah kesini :p

Pas jalan-jalan naek ke XXI, eh kok ketemu patung-patung lucu, langsung ketarik deh badan gue dan bernarsis ria hahaha B)

Pasukan keluarga gue nih :p

Advertisements

6 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s