17 years-old Me


Happy birthday to Me…!!! ^^ Tepat 4 September lalu aku sudah menginjak usia 17, tak terasa usiaku sudah mencapai 17 tahun padahal masih imut-imut begini. LOL! 😀 Yah pokoknya kudu tetep semangat deh! Semoga jadi lebih dewasa dan dan dan lain-lainnya deh 😀

Happy birthday to ME..!! 😀

Sebelumnya aku mau bersyukur kepada Tuhan yang telah menyertaiku selama ini sampe udah nembus usia 17. Buat temen-temen semua juga yg udah ngedukung aku sampe saat ini 😀 Trusss, thanks banget juga buat temen” yg udah kasi ucapan, temen-temen social network, fotografer, desainer, temen-temen twitter, facebook, dll dehh. Dan juga thanks banget buat seseorang yg g gue sangka *terharu hiks..hiks* Yah pokoknya makasih deh buat semua, terus aku juga mau minta maaf kalo selama ini ada salah *mohon dimaafkan ^^* semoga bisa jadi lebih baik kedepannya hihihi

Bicara soal ultah, biasanya selalu ada kado. Jarang-jarang sih ada yg kasi kado buat aku *maklum: kaum nerd* 😀 Sebenernya, sebuah ucapan aja sih, udah lebih dr cukup buat aku. Menurutku kado ultah terindah buatku adalah kalo setiap orang yang dekat denganku ingat tgl ultahku en ngucapin “happy bday”. That simple but very touching. Awwww!

Ohya! Aku juga mau ucapin selamet ultah juga nih buat @minnielent temen akrabku, tanggal ultah nya sama loh, ciehhh :p

Dan aku juga buatin some special handmade bday gift for her. Setelah beberapa hari bingung mikir mau ngasi apa, akhirnya kelar juga, yah this simple one…

Birthday gift for Her 🙂

And I got some gift from her.. *loh?! tuker kado dongggs? kayak natal aja hahaha.. Thanks a lot darlings! it’s very special for me 🙂

Chocolate Cake – CD – Photograph Album

Sudah tradisi kalo tiap kali ultah makan mie, konon katanya biar panjang umur gitu 🙂 Tapi molor 2 hari dari ultah gue nih makannya hiks hiks. Bicara soal makanan, tentu saja bikinan mama, jagonya masak B) Thanks mom! 😀

Mie ulang tahun

Advertisements

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s