Introducing My New Gadget :D


Aku harus banyak bersyukur pada Tuhan, karena belakangan ini banyak berkat yang diberikanNya buatku πŸ˜€ Yukk marii langsung saya perkenalkan 2 gadget yang akan menemani perjalanan hidupku #eaaaa lebayy

EOS 600D

Kamera DSLR!! Shock rasanya setelah ngeliat di rumah ada perangkat yang satu ini. Dulu aku cuman bisa ngimpi dan berpikir kalo aku ga bakalan punya kamera mahal ini, maklum aku sendiri terlahir dengan ekonomi yang pas-pas’an, buat makan sehari-hari aja udah abis *tapi kok kurus terus yak? πŸ˜€ Emang ga ada yang mustahil di dunia ini, akhirnya Desember lalu aku resmi jadi pemilik EOS 600D πŸ˜€ Singkat aja, karena uang masuk kuliah aku cuman bayar 50% gara” dapet japres, jadi bisa beli deh πŸ˜€

The Kube

Dari dulu udah pengen banget pengen beli MP3, pernah sih dulu beli tapi MP4 abal-abal ala cina gara” ngeliat punya temen kok kayaknya apik. Eh ternyata bolak-balik rusak –” Akhirnya September kemaren beli TheKube di AXECOMP, BG Junction setelah nyari” DMP yg lumayan buat denger lagu, harganya pun terjangkau sodara! 1 TheKube+4gbΒ Rp 260.000. Paketannya udah dapet card reader+headphone juga. Suara headphone-nya juga apik dan cocok banget buat denger lagu jazz/rock πŸ˜€ Kalo mau beli headphone-nya sendiri juga bisa, dibanderol seharga Rp 90.000

Pokoknya I thank you to YOU my LORD atas berkat-berkat atas hidupku πŸ˜€

2 comments

Leave a Reply

