Weekend Means Refreshing


Cheese Burger by A&W

Akhirnya yang di idam-idamkan kesampe’an juga! πŸ˜€ Meskipun cuma mampu beli burger sederhana ini, tapi lumayan cukup lah buat bayar ‘ngidam’ku πŸ˜€

BINGO!

Pas lagi jalan-jalan sama temen nih, diajakin maen di FunWorld. EH, dia rada maniak sodara, pertamanya sih emang rada susah dapetin tuh panah ke arah BINGO, akhirnya gesek kartu terus sampe abis, eh pas terakir-terakir udah tau sela-nya akhirnya BINGO terus πŸ˜€

Super Long Dragon Lego

Dalam rangka Imlek 2563 di tahun 2012 ini, pas aku ngunjungin Ciputra World ada pameran naga-naga’an yang disusun pake lego gitu, puanjangnya bok.. gak kebayang berapa lama tuh bikinnya, keren banget! Salut buat yang bikin πŸ˜€

Super Long Dragon Lego

Okey, sekian postingan kali ini, mohon maaf kalo ga secerewet kayakΒ biasanya. Maklum tuntutan pelajar, sibuk kawan πŸ˜€ See ya next time!

Advertisements

2 comments

    1. Haha, tinggal klik “Add” di “Blog I’m Following” pas masuk dashboard bloggermu nad πŸ™‚
      Hmm, itu belinya nambah lensa aku. Kalo 600D+Kit sekitar 6jutaan πŸ™‚ Bedanya entry level-semipro-pro nad hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s