Delicious

Processed with VSCOcam with m5 preset

Hey folks! Forgive for long time no update on this blog. I got a very very hectic deadline in my study. At this holiday time baru aku sempetin buat update lagi, dan aku berkomitmen semoga (brati bisa nggak, haha) update terus wkwk.
Ceritanya pingin bikin breakfast sih, roti panggang dengan telur plus minum yang dingim dingin, melihat jam bangun di hari libur sudah terpaut siang, jadi hawa di sekitar sudah agak panas 😀
Gayanya pingin bikin roti panggang sama telur setengah matang, (sok ngafe banget) malah jadi nya roti gosong dan telur yg bener bener setengah matang,
seriusan, bagian tengah kebawah mateng, bagian tengah ke atas belum mateng. Maklum masih pemula, hehe semoga selanjutnya bisa lebih sempurna 😀

Advertisements

Sunday Cook

20131013 - Sunday Cook felix pangestu blog wordpress

Sunday Cook: Indonesian Food is always make good temptation. “Tahu Lontong” fully made with love by mom’s hand. #bisanyamakandoang #tahulontong #indonesia

Foodlicious! [2/52]

Hey again, as you all know, I’ll try to continue my 52 weeks photo-project, haha. Last Holiday, I went out to a cafe that very well known on West Surabaya, but this is my first time got meal on there *oh poor me* (⌣́_⌣̀) I went to Hare & Hatter after I took photoshoot with my friends, and here it is some shoot of our order 😀

5 - Foodlicious [felixpangestu.wordpress.com] 

4 - Foodlicious [felixpangestu.wordpress.com] 

3 - Foodlicious [felixpangestu.wordpress.com] 

2 - Foodlicious [felixpangestu.wordpress.com]

 

Kuliner Weekend

Sabtu-sabtu pada bingung nih mau kemana, apalagi kalo udah ga ada beban ulangan ato tugas. Hahaha :p Aku bareng temen-temen akirnya mutusin buat jalan-jalan skalian hunting foto, tapi entah kemana pun belum jelas. XD Setelah sempet nunjuk beberapa tempat, akhirnya kami menuju ke Grand City Mall Surabaya 😀

Banyak dari temen-temen yang belum pernah ke Grand City, akhirnya kita muter-muter dulu deh keliling Mal yang baru diresmikan …. Ehya, katanya mo hunting foto? Nah lo, bingung apa yang mau di foto, apalagi ga bawa cewek :p Jadinya kita beli-beli makanan dan minuman di berbagai stand food court. hihihi =P

Tahwa – Cincau Station

Another side of Grand City *ga jelas :p

Setelah cukup puas nongkrong di Grand City, kami harus cepet-cepet kembali ke rumah masing-masing. Maklum masih anak SMA, ada yang ga boleh keliaran sampe malem soalnya jadi kudu balik deh.

Emang namanya nasib kalo udah niat kuliner, pas aku dijemput pulang malah di ajak ke G-walk bareng keluarga 😀 Pas nyampe juga bingung mau makan dimana, akhirnya milih buat makan di Depot Oriana. Check this 😀

Dipilih-dipilih :p

Es campur Tidar – Semerbak* Coffee